Review Kasur Lipat Praktis untuk Travelling

 

Tiga tahun lalu saya pergi travelling bersama teman ke daerah Jawa Timur, saya akan camping di daerah Bromo. Karena katanya di sana bisa melihat sunrise yang sangat bagus sekali. Maka dari itu, saya sangat bersemangat sekali! Tapi, karena ini adalah pengalaman pertama saya traveling, banyak perlengkapan yang belum saya miliki. Salah satunya adalah kasur lipat.

Awalnya saya mau menyewa saja kasur lipat. Tapi, kata teman saya, lebih baik beli saja karena bisa dipakai sewaktu-waktu. Akhirnya, setelah menimbang-nimbah, saya memutuskan beli saja deh.

Jujur saja waktu itu saya kebingungan beli kasur lipat. Maunya sih cari kasur lipat yang praktis, mudah dibawa, dan harganya ekonomis hehe. Tapi ternyata, susah cari yang sesuai kriteria saya, rata-rata harganya mahal dan ukurannya tebal banget, dari fotonya saja sudah keliatan pasti repot banget bawanya.

Nah, teman-teman saya yang sering travelling, rekomendasiin salah satu kasur lipat. Kata mereka sih, ada kasur lipat praktis yang empuk tapi gak tebal, namanya elite travel bed. Awalnya saya gak percaya sama mereka, ah masa ada kasur lipat yang empuk tapi gak tebal. Nah, saya browsing deh di Google, eh ternyata Google juga kasih rekomendasi merk kasur itu. Pada akhirnya saya memutuskan untuk beli deh kasur tersebut.

Nah, teryata benar saja rekomendasi dari teman-teman dan Google. Travel bed dari elite sangat empuk dan nyaman! Jadi, meski saya pake kasurnya di outdoor, berasa kayak tidur di kamar saking nyamannya. Apalagi didukung dengan pemandangan yang eksotis, lengkap rasanya liburan semakin tenang dan nyaman.

Oh iya teman-teman traveling, ini dia tampilan dari kasur yang saya pakai.


Ini tebalnya sekitar 8cm dan panjangnya 200cm. Harganya juga cukup ekonomis sih menurut saya, dulu saya beli sekitar 400 ribuan saja.

Nah, satu hal yang paling saya suka dari kasur ini, yaitu ada tas jinjingnya. Jadi, praktis banget buat dibawa ke mana-mana. Cocok banget deh buat Anda yang sering travelling di alam terbuka.


Comments

Popular Posts