Rekomendasi Kasur yang Cocok Untuk di Kamar Kos

Beberapa tahun lalu, saya memiliki kesulitan dalam memilih perabotan untuk diletakkan di kos-kosan saya. Sebagai pemilik kos, tentu saya tidak bisa asal memilih perabotan karena penyewa adalah raja bagi saya. Maka dari itu, kenyamanan adalah hal utama yang saya berikan.

Ketika menentukan perabotan, saya memilih barang yang nyaman digunakan dan berkualitas baik. Selain itu, saya juga perlu memikirkan ukuran perabotan agar tidak memenuhi space kamar kos. Salah satu perabotan yang paling membuat saya kebingungan menentukan ukuran adalah kasur.

Ohiya, perlu diketahui, setiap kamar kos saya berukuran 3 x 4 m. Dengan ukuran ruangan kecil tersebut, saya mencari kasur minimalis, tapi tetap memberikan space tidur yang leluasa.

Nah, setelah saya mencari-cari informasi di internet, ternyata ukuran kasur yang ideal untuk kamar kos adalah 100 x 200 cm. 

Untuk Anda pemilik kos yang juga sedang kebingungan memilih ukuran kasur untuk di kosan, ini beberapa alasan yang saya dapatkan di internet mengapa ukuran kasur 100 x 200 cm cocok diletakkan di kamar kos.

1. Ukurannya minimalis sehingga tidak memenuhi space kamar.

2. Nyaman untuk kebutuhan tidur sendiri karena ukurannya tidak terlalu kecil.

3. Harganya murah dijual di pasaran

Dari berbagai merek kasur yang ada di pasaran, akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada kasur dari elite spring bed. Jujur karena harganya murah dan kualitas bahannya juga bagus. Saya sendiri yakin kasur ini bisa dipakai sampai jangka waktu lama. Saya sudah menggunakan kasur ini dua sampai tiga tahun dan sampai sekarang menurut anak kos kasurnya masih nyaman digunakan. 

Untuk Anda yang penasaran, ini contoh model kasur yang saya beli.

Comments

Popular Posts