Pilihan Toko Kasur Terbaik di Indonesia

Nggak bisa dipungkiri, salah satu benda yang paling kita butuhkan di hidup kita adalah kasur. Misalnya saja setelah kita merasa lelah beraktivitas seharian, kasur merupakan benda yang pastinya terlintas di otak, kita membayangkan bagaimana enaknya leyeh-leyeh dan tiduran di kasur setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. 

Nah, hal tersebutlah yang membuat pemilihan kasur yang nyaman menjadi sangat penting. Kasur yang nyaman tidak akan membuat tubuh kita pegal-pegal dan kesakitan. Kasur apa sajakah yang bisa dijadikan pilihan untuk beristirahat dengan nyaman? Di bawah ini tim Pengamat Kasur telah merangkum pilihan toko kasur terbaik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi.

  1. Elite Spring Bed



    Pernah dengar istilah value for money? Ya, itulah istilah yang paling tepat untuk menggambarkan Elite Spring Bed. Value for money berarti kamu akan mendapatkan value dan kualitas yang setimpal dengan uang yang telah kamu bayarkan. 

    Kasur ini dilengkapi dengan teknologi sanitized yang membuat kasur ini tidak berbau ketika ditempatkan di tempat yang lembab, selain itu kasur dari Elite memiliki busa yang padat dan bersih, busa yang dirancang oleh toko kasur Elite dibuat menggunakan teknologi yang inovatif dan canggih sehingga kasur ini benar-benar worth the money.

  2.  Simmons Spring Bed

    Jual Simmons Crystal Belle Set Springbed [Full Set/ Divan + Kasur +  Sandaran] Murah Januari 2020 | Blibli.com


    Kasur satu ini memang memiliki harga yang cukup mahal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dengan kasur yang nyaman serta berkualias tinggi, toko kasur Simmons Spring Bed sukses menjadi brand spring bed terpercaya sejak berpuluh - puluh tahun yang lalu.

    Bahkan, Simmons Sping Bed digunakan oleh beberapa hotel ternama seperti Ritz-Carlton dan Shangri-La karena kasurnya yang nyaman serta desainnya yang simpel dan elegan.

  3. Therapedic


    Kelebihan dari kasur Therapedic adalah jaminan kesehatan bagi penggunanya, terutama untuk kesehatan tulang belakang. Terdapat teknologi yang canggih pada kasur ini. Meskipun memiliki kelebihan dalam menjamin kesehatan penggunanya, kasur ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

  4. Lady Americana

    Daftar Harga kasur latex 180 x 200 Lady Americana Terbaru Juli 2020 &  Terupdate | Blibli.com

    Lady Americana merupakan salah satu toko kasur yang cukup populer dan terkenal. Kasur Lady Americana memiliki fitur Outlast yang mampu menyerap panas dari luar untuk kemudian disesuaikan dengan suhu ideal yang dibutuhkan tubuh kita. Cukup canggih, bukan?

    Dengan segala fitur serta desainnya yang terlihat mewah dan elegan, kasur ini dijual dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan para kompetitornya. 

    Itulah pilihan toko kasur terbaik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan kasur terbaik dan ternyaman. 

Comments

Popular Posts