Rekomendasi Spring Bed Orthopedic Terbaik

Beberapa bulan lalu, kedua orang tua saya mengeluhkan rasa nyeri dan pegal di bagian belakang tubuh. Ketika saya tanya di mana letak sakitnya, mereka mengatakan rasa sakitnya berpusat di bagian tulang belakang dan biasanya muncul saat bangun tidur.

Setelah saya cari-cari informasi di internet, ternyata keluhan rasa tersebut bisa disebabkan karena kualitas kasur yang sudah jelek.

Kemudian, langsung saja saya cek ke tempat tidur mereka, ternyata benar, permukaan kasur sudah melengkung ke dalam dan sudah terasa tidak nyaman ditiduri.

Akhirnya, saya sarankan kepada ayah dan ibu untuk mengganti kasur yang lama dengan spring bed orthopedic.

Karena setelah saya browsing, spring bed orthopedic sangat cocok untuk orang yang sudah memasuki usia lanjut. Kemudian, jenis kasur ini juga dirancang khusus untuk menjaga kesehatan tulang belakang.

Jelas sebagai anak tentunya saya memberikan yang terbaik untuk orang tua. Setelah meminta rekomendasi ke banyak orang, akhirnya saya membelikan spring bed orthopedic dari merk elite.

Nah, dari beberapa pilihan produk yang ada, saya memilih tipe elite healthy untuk ayah dan ibu. Karena pertama, spring bed ini menggunakan pegas kokoh jadi bisa awet digunakan sampai bertahun-tahun.

Kedua, tingkat keempukannya keras, jadi bisa menopang tubuh dengan baik. Akan tetapi, meski keras, namun kedua orang tua saya tetap nyaman menidurinya. Untungnya lagi, sekarang setelah 6 bulan memakai spring bed ini, pegal-pegal mereka sudah hilang!

Ketiga, yang paling membuat saya memilih tipe ini adalah harganya yang cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar 3 jutaan sudah bisa mendapatkan matras orthopedic.

Untuk yang penasaran seperti apa tampilan elite healthy yang saya pilih, ini modelnya.



Comments

Popular Posts