Pilihan Kasur Lipat Murah Berkualitas Untuk Kegiatan Outdoor

Salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat liburan adalah kegiatan outdoor seperti camping. Camping memang sangat membantu untuk me-refresh pikiran yang telah suntuk. Nah, salah satu barang yang paling kita butuhkan ketika sedang camping adalah kasur lipat. Banyaknya merek kasur lipat terkadang membuat kita bingung harus memilih yang mana. Oleh karena itu, tim pengamat kasur akan memberikan pilihan kasur lipat murah dan berkualitas untuk menemani kegiatan outdoor kamu. 

  1. Central Travel Bed
    Kasur Lipat Travel Bed Galaxy by Central - Khusus SURABAYA / SIDOARJO |  Shopee Indonesia
    Kasur lipat Central Travel Bed terbuat dari bahan latex synthesis foam yang nyaman untuk digunakan. Harga dari kasur lipat murah ini adalah Rp. 425.000.

  2. Elite Travel Bed
    Detail
    Elite Travel Bed sangat nyaman untuk digunakan karena kasur lipat ini dibuat dari kain matras yang diquilting dengan alas oscar hitam. Dengan packaging yang praktis, kasur lipat ini sangat cocok dibawa untuk kegiatan outdoor. Elite Travel Bed dijual dalam 2 ukuran yaitu ukuran 90 x 190 cm dengan harga Rp. 439.000 dan ukuran 120 x 190 cm dengan harga Rp. 519.000.

  3. INOAC
    Jual Inoac Kasur Lipat [Tebal 20 cm] 180 x 200 UNGU Online Mei 2020 |  Blibli.com
    Kasur lipat INOAC dibuat dengan busa grade A yang mampu menjaga struktur tulang belakang. Kasur lipat INOAC tersedia dalam berbagai macam motif yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Kasur lipat murah ini dijual dengan harga Rp. 430.000.

  4. Uniland
    ON SALE.. Uniland Kasur Busa Gulung Piknik 100x180 . Travel Bed .Biru. .  TERMURAH . TERLARIS . di Lapak Rafdan Shop | Bukalapak
    Kasur lipat dari Uniland dibuat dengan busa yang memiliki tingkat densitas tinggi sehingga terasa nyaman saat dipakai. Kasur lipat Uniland dibanderol dengan harga Rp. 220.000.

Comments

Popular Posts