Inilah Harga Kasur Murah Berkualitas di Indonesia

Banyaknya pilihan kasur membuat kita terkadang bingung harus memilih kasur yang mana. Harganya pun sangat beragam, ada yang dijual dengan harga 1 jutaan hingga belasan bahkan ratusan juta tersedia di pasaran. Padahal, harga yang mahal tidak menjamin kualitas yang baik. Nah, di bawah ini terdapat daftar harga kasur murah berkualitas yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. 


  • Uniland
    Dibuat dan dirancang dengan knitted fabric, kasur ini memiliki kesan yang empuk saat digunakan. Uniland merupakan salah satu merek spring bed tertua di Indonesia. Selain itu kondisi kesehatan pengguna juga menjadi concern bagi Uniland, sehingga terdapat fitur side corner guard dan spinal spring untuk menjaga kesehatan tulang penggunanya. Harga kasur murah ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 1.800.000 untuk ukuran single.

Uniland Springbed Rivera Plushtop Paris - Kasur Spring Bed Matras Full Set  | Shopee Indonesia



  • Elite 
    Spring bed Elite dibuat dengan melalui sanitized process yang membuatnya aman dari jamur dan bakteri pembawa penyakit. Selain itu, Elite menggunakan pegas EverFlex berkualitas tinggi yang memiliki elastisitas yang sangat baik. Kasur ini sangat aman digunakan bagi orang-orang yang memiliki alergi karena bahan fresh comfort latex yang digunakan Elite memiliki fitur anti-alergenik. Kasur Elite dibanderol dengan harga Rp. 2 hingga Rp. 3 jutaan untuk ukuran standard.

  • Comforta
    Comforta spring bed merupakan salah satu merek kasur murah yang memiliki daya topang bagus karena menggunakan high density foam. Selain itu, terdapat fitur anti-microbial pada kasur Comforta yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri pembawa penyakit di kasur. Harga kasur murah dan berkualitas ini dimulai dari Rp. 1.2 jutaan untuk standrd size. 
merk springbed terbaik
  • Airland
    Kasur dari Airland dilengkapi dengan chiropedic system yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tulang penggunanya. Kasur ini didesain agar postur tubuh pengguna dan kasur sesuai sehingga pengguna tidak akan merasakan sakit punggung dan pegal-pegal ketika bangun. Nah, harga kasur ini dimulai dari Rp. 1.6 jutaan untuk ukuran standard. 

Demikianlah harga kasur murah berkualitas di Indonesia. Kasur mana yang menjadi favoritmu? Tuliskan pada kolom komentar di bawah, ya!

Comments

Popular Posts